Traveling by Train, Berwisata Gratis Naik Kereta Api


Traveling by Train - Bagaimana kalau Anda diajak berwisata ke suatu tempat dengan naik kereta api secara gratis? Pastinya menyenangkan bukan andai ini bukan sekedar tawaran tapi benar-benar nyata. Tapi mungkin banyak yang bilang itu hanya sebuah joke, padahal sebenarnya memang nyata.

Traveling by Train PT KAI.
Traveling by Train berwisata gratis bersama PT KAI (sumber : Altourtravelindonesia.com)
Adalah PT. Kereta Api Indonesia (PT.KAI) yang memiliki gagasan untuk mengajak masyarakat ikut merasakan serunya pengalaman melakukan perjalanan dengan mengunakan kereta api.

Ini merupakan program promosi PT.KAI yang bertujuan memperkuat image perkereta-apian Indonesia sebagai sarana transportasi yang aman, nyaman, cepat tanpa macet.

Program yang bernama Traveling by Train (TBT) ini langsung merangkul masyarakat, mulai dari keluarga hingga komunitas-komunitas yang ada di masyarakat.

Traveling by Train merupakan event yang rutin diselenggarakan setiap tahun dengan mengajak masyarakat untuk merasakan perjalanan menggunakan kereta api, sekaligus mengunjungi beberapa destinasi wisata di kota tujuan. 

Dalam penyelenggaraan program ini, akan terpilih satu kota yang berbeda setiap kalinya. Beberapa destinasi wisata yang pernah dijadikan tujuan program Traveling by Train antara lain Cirebon, Semarang, Bandung dan Banyuwangi.

Dengan mengikuti Traveling By Train yang tahun ini (2016) sudah berlangsung 8 kali, para peserta diharapkan ikut berpartisipasi dalam mempromosikan kenyamanan menggunakan kereta api dan keindahan alam Indonesia.

Buat Anda yang tertarik ikut progran wisata gratis PT KAI ini, wajib folllow akun Instagram resmi Traveling By Train di @travelingbytrain dan Twitter di @KAI121 untuk update informasi kapan program ini diselengarakan setiap tahunnya.

Kini kereta api Indonesia sudah semakin profesional pelayanannya. Bahkan tiket kelas ekonomi pun sudah berAC, karena itu tak ada alasan ragu memilih kereta api sebagai sarana transportasi untuk setiap perjalanan anda, termasuk berwisata.

Selain lebih aman dan nyaman, tiket kereta api ini bisa mudah anda dapatkan dimana saja, seperti di mini market, agen perjalanan, hingga aplikasi ponsel pribadi anda.



Demikianlah info Traveling by Train, Berwisata Gratis Naik Kereta Api

Terima kasih telah berkunjung ke Wisata Indonesia, semoga bermanfaat bagi Anda.


loading...

0 Response to "Traveling by Train, Berwisata Gratis Naik Kereta Api"

loading...